Home » , , » Modifikasi Mobil Avanza 1.3 nan Elegan

Modifikasi Mobil Avanza 1.3 nan Elegan

Written By Autocar on Kamis, 12 September 2013 | 00.59


Car Review - Toyota avanza G dengan mesin 1300cc ini terlihat elegan dan tampil mewah. Pemiliknya Muhammad Zul Idmansyah yang lebih akarab dipanggil Zoel ini terplih sebagai predikat the best interior pada ajang Accelera Auto Contest di Medan. Meskipun Zoel tergolong pendatang baru di event modifikasi mobil, namun bisa memenangkan kontes ini merupakan suatu kebanggaan karena bisa mengalahkan kontestan yang sudah berpengalaman.

 modifikasi avanza

Dengan bantuan rumah modifikasi XXX Audio di Jl. Aksara, Medan, Sumut, Zoel langsung menyematkan atribut khas DAD Garson yang menjadi ciri khas besutan elegant style. Pada bagian pedal set berikut shift knob, diganti pakai pernik aksesori beraksen mengkilap.

modifikasi avanza

Zoel yang memilih konsep elegan ini memang menginginkan perubahan di interior Avanza yang bisa dibilang standar. Tampilan interior pun di modifikasi diganti dengan nuansa VIP style. Pada bagian jok, plafoon, dashboard, setri kemudi dan doortrim dilapisi dengan bahan MBtech berwarna krem yang didesain bergaya Garson seakin menambah kesan elegan.

modifikasi avanza


Perkeong diganti dengan produk aftermarket dengan memotong 2 ulir agar mobil terlihat rendah. Shocbreaker asli masih tetap digunakan agar bisa dipakai untuk kegiatan harian.

Pada bagian buritan didesain lebih mewah dengan tambahan model double muffler. Cukup simpel namun hasil modifikasi mobil avanza ini patut diacungi jempol.

6 komentar:

  1. Cari Mobil Bekas dan Baru | Jual Beli mobil-Otomotif7.com
    Tempat Jual Beli Mobil baru dan bekas Online Daftar Harga Mobil Terbaru merek Toyota, Honda, Nissan, Daihatsu, Suzuki, Avanza, Mitsubishi, BMW, Audi, Ford dan lainnya
    cari mobil murah,mobil murah dijual,jual Mobil Online,Beli Mobil Online,Jual beli Mobil Baru,Jual beli Mobil Second,Pasang Iklan Mobil

    Pasang Iklan Mobil

    BalasHapus
    Balasan