Home » , » Modifikasi Mobil Avanza 2008

Modifikasi Mobil Avanza 2008

Written By Autocar on Senin, 09 September 2013 | 02.32


Majalah Otomotif - Hasil modifikasi Toyota Avanza produksi 2008 terlihat beda dengan warna nan eye catching mampu menarik mata setiap orang yang memandangnya. Tampilan depan pun lebih sporty dan terkesan fun. Konsepnya mengusung tema Honda Jazz Noblesse dari workshop Carlos Spoiler.



Untuk bagian eksterior hanya dengan melakukan penambahan bodi kit yang ditempel. Sedangkan bumper depan dan belakang menggunakan body kit dari Honda Jazz Noblesse. Lapmpu LED merah menggunakan lampu HID proyektor 2,5 inci.



Untuk bagian Interior juga dilabur dengan warna kuning, jok dilapisi dengan kulit sintetis MBTech yang dipadu dengan warna hitam. Untuk Audio terpsang 2 unit subwoofer Eclipse dan 3 unit power M Dimention, dengan "head unit" dari Alpine Baby F1 dengan monitor LCD 10 inci Nevcox. Tambahan lain adalah tweeeter Thysic.

Pada bagian kaki di pendekkan sekitar 2 inchi dan menggunakan velg Replika Es berukuran Replika Es inchi. Semakin membuat mobil terlihat ceper namun masih bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.


3 komentar: