Modifikasi Sirion Bernuansa Rally

Written By Autocar on Kamis, 10 Oktober 2013 | 20.36

Berita Otomotif - Tampilan mobil dari modifikasi Sirion ini memang terlihat sangat eye catching. Mobil keluaran tahun 2012 warna putih ini dimodifikasi oleh pemiliknya, seorang modifikator asal Bandung, yaitu Fadilah sehingga menjadi mobil balap rally.


Dengan ide dan kreatif yang sangat kita patut acungi jempol, mobil Siron berwarna putih dengan transmisi manual ini diubah menjadi mobil yang sangat keren sekali.



Bagian eksterior mobil ini menggunakan Body Kit Custom serta penambahan spoiler dengan Mugen Model. Bagian body menggunakan Cutting Stiker Custom untuk menmabah kesan mobil rally. Untuk mempercantik tampilannya, dilakukan pengubahan tampilan DLR Custom dan LED Custom.


Pada bagian interior, ajok mobil menggunakan Jok MBTech, dan tentunya Audio yang mumpuni sehingga terlihat semakin kompak dengan bagian eksteriornya. Meski terlihat sangat sederhana, perubahan interior dirasa sudah cukup pas dengan konsep rally.


Bagian kakinya ada sedikit penambahan custom coil spring sedangkan Shock Absorber tetap menggunaan bawaan pabrik.

Modifikasi mobil ini memang sangat minimalis, sehingga biaya yang dikeluarkan hanya sekita 15 juta, tapi hasilnya cukup memuaskan.

5 komentar:

  1. Balasan